26 October 2008

Buka Rahasia Artikel

Sudah baca artikel yang saya posting, yang berjudul Berpenghasilan Dari Kontes belum? Artikel tersebut menawarkan kontes yang diadakan sutau komunitas bisnis online. Sayangnya cuma sampai tanggal 28 Oktober 2008. Kalau ada yang ingin ikutan tapi udah telat, join di kontes Rusel Brunsen juga ga ada ruginya kok. Bisa dapat kursus gratis, juga dapat dolar. Klik disini aja kalo ada yang mau daftar.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas soal kontes. Saya mau membuka rahasia tentang posting yang judulnya saya sebut di atas. Itu sebenarnya review buka saya yang buat. Tapi kok bisa saya posting di blog ini ya? Apa yang nulis artikelnya ga komplain?

Nah, itu yang mau saya ceritakan.


Beberapa hari yang lalu saya jalan-jalan diforumnya kaskus, tentang business board. Tidak sengaja, nemu judul thread yang menarik "Ada kerjaan buat kalian nih yang punya blog dan paypal - Submitt article" yang diposting oleh Akira07. Itu user name nya di Kaskus. Saya juga belum nanya, siapa namanya, he..he.. Peluang lagi nih, dapat dolar, meski ga banyak. Lumayanlah bisa nambahin tabungan di paypal. Segera saya hubungi Akira dan daftarkan beberapa blog. Ternyata ada 3 blog yang bisa diterima.

Saya juga baru ini tahu model bisnis online yang Akira tawarkan. Paid to submit article, kalo ga salah begitu dia nyebut. Tapi si bos satu ini belum buka rahasia, gimana caranya kok dia bisa dapat program ini. Kalau bisa join kan lumayan tuh. Bisa dapat duit sekalian bagi-bagi rejeki ke sesama blogger.

Mungkin di antara teman-teman ada yang tahu? Kasih info dong, jangan pelit bagi ilmu. Plus bagi rejeki juga, he..he..

4 comments:

attayaya said...

apa yang dapat Indonesia lakukan untuk dunia?
c at :
http://www.blogcatalog.com/group/indonesia-2/discuss

attayaya said...

sorry...
saya ga nemu shoutbox-nya

Nina said...

maksudnya link gak jalan?
^^

BusinessOnline said...

Ada salah ketik URL nya. Kurang lengkap :D

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all