01 November 2008

Kekuatan Refferal di PTC

Awal tahun ini saya mulai bergabung di PTC (paid to click). Sampai buat blog khusus untuk PTC. Ada beberapa PTC yang saya ikuti, mungkin kurang lebih sekitar 20 an. Sudah dapat beberapa referral juga. Namun sayangnya, baru sekitar 3 bulan jalan saya harus pindah kantor. Padalah saya jalani PTC ini dari kantor. Kalau dikerjakan dirumah ga kuat koneksi internetnya, karena pakai quota based. Saya pikir sia-sia deh kerjaan 3 bulan. Udah setiap ada waktu senggang dipake untuk ngeklik. Sebagian juga sudah hampir mencapai minimal PO.


Tapi Tuhan ternyata selalu menghargai usaha kita. Mulai bulan ini koneksi internet kantor saya lumayan bagus. Bukan lumayan lagi sih, malah pake 2, speedy sama fastnet. Kemarin iseng-iseng saya buka lagi blog PTC. Mulai ngecek semua PTC yang dulu saya jalani.

Beberapa diantaranya udah ga bisa jalan. Keanggotaan sudah dihapus. Ada juga beberapa PTC yang sudah spam. Tapi yang mengejutkan di Bux.to dan Bux3. Untuk Bux.to pendapatan saya sudah hampir 35 dollar. 34 koma sekian, dengan 13 refferal. Sementara di Bux3 ada 7 referral dengan pendapan 17 koma sekian dollar. Saya benar-benar ga menyangka, padahal sudah ada sekitar 6 bulan ga saya jalankan. Segera deh, saya withdrawal!

Berarti selama 6 bulan ini, meski saya ga kerja, tapi para referral tetap menghasilkan uang untuk saya. Terima kasih banyak, buat para referral. Tuhan yang membalas amal kebaikan Anda, he..he.. Jadi kepikir nih, mau memberi bonus buat para referral. Tapi apa ya? Saat ini belum kepikir. Tunggu 3 atau 4 hari lagi, saya cari ide dulu.

Buat teman-teman yang mau coba jalanin Bux.to dan Bux3, bisa klik link dibawah ini. Iklan lumayan banyak, meski pembayaran cukup lama. 2 bulan untuk standard member. Untuk PTC, sebagian besar pembayaran menggunakan Alertpay. Jadi yang belum punya account, silahkan sekalian register. Gratis, entar verifikasinya pakai photo KTP atau ID Card lain sama tagihan kartu kredit atau rekening koran mungkin juga bisa. Yang penting ada alamat kita. Mau nyoba daftar, monggo, silahkan klik link dibawah ini.

Bux.To

Bux3


Alertpay



3 comments:

Anonymous said...

Hmm... kok kayaknya pernah liat tulisan yg sama? atau emang saya udah pernah berkunjung ke mari ya?

Anonymous said...

ah menurut aku refferal tuh banyak yang gak aktif... klo toh aktif paling awalnya doank... ya ga?? heheheheh

Anonymous said...

Kalo qt rajin ngasih bonus pasti aktif Bro :)

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all