10 October 2008

Kontes Berhadiah dari Rusell Brunson

Udah pernah dengar nama Rusell Brunson belum? Untuk pelaku bisnis online pasti udah banyak yang dengar ya? Dia adalah seorang anak muda yang berhasil menjadi milyuner dalam waktu singkat. Nah, saat ini si Russel baru mengadakan kontes berhadiah. Dengan mengikuti kontes ini kita akan mendapat pelajaran internet marketing gratis langsung dari Russel Brunson. Menariknya lagi, kita juga bisa mengumpulkan dollar, karena ada program refferalnya.



Setelah kita register, kita akan ditawari untuk menyumbang. Si Russel lagi mengumpulkan dana untuk charity. Kalau mau menyumbang, silahkan, seikhlasnya tidak ada paksaan. Tapi kalau tidak mau juga ga masalah, tinggal klik No, continue to member area. Juga bila ditawari berbagai produk dan tidak berminat untuk membeli, langsung klik tombol tadi. Jadi kita benar-benar bisa mendapatkan kursus gratis, dan sekaligus mendapat dollar.

Kontes ini juga ada batas waktunya, hanya sampai 3 Feb 2009. Kita bisa pake pay pall untuk terima komisinya. Cukup lumayan, $1 per refferal. Selagi dollar melambung nih, yang tertarik klik saja link dibawah ini.

Great Contest

Oya, yang belum punya paypall, daftar dulu disini. Nyairinnya juga gampang, bisa pake kartu kredit. Klik link dibawah ini ya..

Paypal

5 comments:

Unknown said...

kemarin saya buat account paypall tapi ternyata ga bisa pake kartu kredit yang bri.. he... btw kartu ATM sama ga yah denga kartu kredit

Anonymous said...

masih belom mikir dapet dollar, soalnya rupiah aja ga dapet2 :D

BusinessOnline said...

Aruhadi :

Thx buat support semangatnya Bro. BRI visa bukan ya? Yang bisa hanya CC Visa. Kartu debit sih mungkin bisa, gw pernah coba pake Permata. Tapi waktu itu belum punya pendapatan dari PP. Pihak bank telp, ada biaya untuk verify PP, akhirnya saya tolak dulu, jangan diverify :). Atau pake CC virtual aja Bro, kalo ga salah biayanya 75 ribu.

BusinessOnline said...

Panda:

Kalo pengalaman gw di bisnis online lebih mudah nyari dollar daripada rupiah. Meski harus ngumpulin sen demi sen, yang penting sabar n network kuncinya. Soalnya kalo refferal lumayan banyak, cepet juga kok penghasilan meningkat

Anonymous said...

makasi infonya mas..saya ikutan nih di refferalnya mas..tp saya copas artikelnya ya buat saya pasang di blog saya dan saya pasang jg linknya..males nulisnya..hehehe

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all