28 September 2008

Memprotektsi Affiliate Link dengan URL Freeze



Bagaimana, terkejut tidak dengan tulisan diatas? Mungkin kita tidak pernah berpikir kalau hal itu bisa saja terjadi, bahkan KEMUNGKINAN BESAR bisa terjadi. Bisa saja ada orang yang usil, yang mengedit link affiliasi kita dengan ID affiliasi mereka. Sehingga bila terjadi penjualan, tentu saja komisi akan mengalir ke kantong mereka. Bahkan sudah ada software untuk mengakali penggantian ID affiliasi tersebut. Hal ini dikenal dengan istilah "Hijacking"


Tapi tentu saja, setiap penyakit, pasti ada obatnya kan? Dan pastinya obat tersebut merupakan peluang bisnis baru. Yah begitulah, pelaku bisnis online memang cukup cerdas untuk menangkap peluang. Salah satunya adalah dengan URLfreeze. Suatu layanan untuk memperpendek URL affiliasi kita. Selain semakin cantik, juga lebih aman. Contohnya dibawah ini :

https://paydotcom.com/r/15935/mercy17/20542911/


bisa menjadi

www.urlfreeze.com/mercy/Paydotcom/

Lebih cantik yang mana, pasti yang bawah kan? Dan juga lebih aman karena orang tidak tahu, URL link yang sebenarnya seperti apa dan bagian mana yang bisa diganti. Selain memproteksi link, URLfreeze juga bisa merecord jumlah pengunjung website kita dan juga asal negaranya. Ada kelebihan lagi dari URLfreeze yaitu bisa digunakan sebagai media iklan. Bagaimana caranya, berikut sedikit saya jelaskan.

Dibagian bawah setiap website yang kita perpendek URL nya dengan URLfreeze akan ditampilkan Logo- Laden Bar, yang disebut sebagai Viral Bar. Nah, viral bar ini memberi keuntungan kita berupa :
1. Bila pengunjung mengklik viral bar tersebut, akan membuka halaman URLfreeze. Dan bila pengunjung join, dia akan menjadi downline kita.

2. Viral bar tersebut juga bisa berfungsi sebagai iklan text dan banner. Setiap kita menggunakan fasilitas URLfreeze, kita akan mendapat point yang istilahnya “ice chips”. Kita login saja bisa mendapat 10 chips. Point/chips yang kita dapat tadi bisa ditukar menjadi iklan text atau baner yang ditampilkan di viral bar.

Saya rasa cukup efektiflah untuk media promosi. Selain itu bila kita join juga akan mendapat banyak bonus. Ada software, ebook, templates & graphics, videos & audios. Semuanya free alias gratis. Ebooknya juga banyak kok, ada sekitar 6 kali. Lumayanlah bisa dipelajari untuk tambahan ilmu.

Yah, kalau dihitung-hitung juga ga ada ruginya kan? Fasilitas gratis, dapat bonus, bisa beriklan. Saya yakin orang Indonesia banyak yang suka gratisan, termasuk saya, he..he.. Gimana, tertarik untuk mencoba? Klik aja link dibawah ini ya..

URLFreeze

0 comments:

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all