12 September 2008

Alternatif Adsense dengan PogAds

Apakah anda “penggemar” adsense? Memang bisnis iklan yang satu ini cukup menggiurkan. Hanya dengan memiliki blog atau website, memasang iklan, kita sudah bisa memperoleh penghasilan. Dan juga sampai sekarang rate perklik adsense lebih tinggi jika dibandingkan yang lain. Tapi sayangnya, bahasa kita tercinta ini, belum diterima oleh google. Jadi kalau kita daftar jadi publisher dengan blog atau web bahasa Indonesia, paling-paling yang muncul PSA, iklan layanan masyarakat.


Dari hasil googling kemarin, saya baru nemu program semacam adsense yang bisa menerima semua blog atau website, tidak memperdulikan bahasanya apa dan juga impressionnya berapa. Format iklannya macam-macam, ada layer, video, text, link dan juga image. Untuk rate per klik sih, emang jauh dari google ya. Tapi daripada pake adsense PSA, kita ga dapat apa-apa.

Untuk komisi, kita dapat 60% dari biaya iklan yang dibayar advertiser. Ditambah lagi bila kita punya referral, kita dapat 5% dari komisi referral. Sedangkan untuk pembayaran kita bisa menggunakan paypal atau cek. Kalau ada yang mau lihat dulu, tampilannya seperti apa, bisa dilihat diblog saya yang berikut:
www.gayahidupwanita.blogspot.com

Bagaimana, ada yang tertarik untuk mencoba? Saya sendiri baru sekitar seminggu join, jadi belum ada bukti pembayaran. Nanti kalau sudah mencapai minimum payout dan uang sudah nyampai di paypal, pasti akan saya posting di blog. Yang tertarik mencoba, silahkan klik link dibawah ini:

PogAds


2 comments:

Anonymous said...

makasih banget infonya sangat menarik, oh ya buat temen - temen yang maniak adsense , gue dapet info baru dan terupdate seputar adsense , sobat bisa kunjungi di http://www.mediainformasiku.co.cc/Adsense-1.php sobat akan mendapatkan info
* Adsense Tool
* Alternatif Adsense
* Blog Adsense
* Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense
* Cara Menampilkan Adsense di Blog Bahasa Indonesia
* High Paying Keyword
* Menampilkan Adsense di Tengah Postingan
* Meningkatkan CTR Adsense
* Blogger Adsense
* Free Adsense
* istilah - istilah adsense
* Tips Adsense
* Tutorial Adsense
* Download Ebook Adsense Gratis

Anonymous said...

Ok, thx jg Bro infonya. Smoga bermanfaat buat teman2 smua

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all