18 February 2009

Tip Meningkatkan Pendapatan Paid to Promote

Bebarapa hari ini saya sengaja memantau pendapatan dari Paid to Promote. Ada tip baru yang saya coba, dan hasilnya menurut saya cukup lumayan. Buat yang belum tau apa itu Paid to Promote bisa baca postingan saya yang Menghasilkan Dollar dari Blog Traffic. Buat Anda yang menjalankan bisnis yang mengutamakan traffic dari Negara-negara besar seperti United States, Canada, Great Britain, Australia tip ini cukup menguntungkan. Bisa dibilang sambil menyelam minum air. Biasanya program-program pay per impression mengutamakan pengunjung dari Negara-negara tersebut.

Saya memiliki beberapa blog yang berbahasa Inggris. Namun tetap saja, meski Bahasa Inggris pengunjung terbanyak tetap traffic local dan Asia. Sedangkan untuk menjalankan Paid to Promote dibutuhkan traffic dari Negara yang saya sebutkan di atas. Tiga bulan saya join di Paid to Promote tapi tetap saja belum mencapai minimum PO yang Cuma $0.1

Akhirnya kemarin nemu ide. Saya blog walking, trus saya perhatiin blog yang saya kunjungi dari Negara mana. Kalo dari Negara-negara besar tersebut, saya langsung lihat di Blogroll atau Friends Link nya. Saya kunjungi semua deh blog teman-teman yang ada dilistnya. Meski tidak semua satu Negara dengan blog itu, tapi setidaknya peluang untuk mendapatkan blog yang negaranya sama kan lebih besar. Dari pada kita blog walking di friend list blog Asia. Dan hasilnya, cukup menggembirakan. Setidaknya setiap hari bisa mencetak dollar meski tidak besar. Toh PO nya Cuma $0.1 dan langsung dibayar ke paypal tanpa kita request dulu.

Alternatif yang kedua, saat blog walking perhatikan Live Traffic Feed dari FEEDJIT (kalau ada). Nah disitu kan ada list siapa aja yang baru mengunjungi blog tersebut berikut negara asalnya. Kalau ada yang berasal dari negara-negara yang disebut diatas, klik aja, kunjungi. Kita hanya berharap, dia akan kunjungi balik blog kita.

Bagaimana? Cukup mudah kan triknya? Buat yang tertarik untuk mencoba mengais dollar dari Paid to Promote bisa join di link bawah ini. Tinggal klik aja.

Paid to Promote



6 comments:

Anonymous said...

he he memang untuk memenangkan sesuatu perlu perjuangan bro, semoga makin sukses dan maju :-)

Rattlenetwork said...

Dicoba dulu deh triknya..!!thanks infonya!!

andriawan said...

sip infonya gan...thx

arutemia said...

trimakasih infonya om admin, sangat membantu sekali.

Mau Dapat $10 / Hari? said...

thanks gan tips na..tapi kaya na tetap aja susah..coz visitor harus berada di web itu selama 10 detik baru di kasih dollar na..hehe

ada cara yg lebih gampang gan..mampir ke blog ane untuk tw solusinya...Thx

Just Share Everything said...

Mkasih tips nya :)

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all