15 December 2008

Menghasilkan Dollar dari Blog Traffic

Mau mengubah traffic menjadi uang? Gimana caranya ya? Kalau pengunjung tidak melakukan pembelian, tidak bergabung menjadi referral kita, juga tidak mengklik iklan yang ditampilkan diblog, bagaimana caranya mendapatkan uang dari mereka?

Itu pertanyaan yang muncul dibenak saya ketika membaca banner : Convert Your Traffic Into Cash. Karena penasaran, saya klik juga itu banner. Ternyata, cukup mudah dan menarik.


Tugas kita hanya naruh kode. Selanjutnya kita akan mendapatkan kredit bila ada pengunjung dari United States, Canada, Great Britain, Australia. Dengan syarat pengunjung tersebut diatas 5 detik membuka blog kita. Mengenai berapa kredit yang kita dapat, saya juga belum tahu, karena di FAQ nya juga tidak disebutkan. Untuk pembayaran minimal $0.1 ke paypal atau E-Gold secara otomatis tiap tanggal 15 dan 30. Jadi kita tidak perlu request withdrawal. Untuk referral kita dapat 10% untuk referral langsung dan 5% untuk referral tingkat ke dua.

Mungkin program ini paling cocok untuk blog yang Bahasa Inggris kali ya? Kalau Bahasa Indonesia pengunjung dari luar kan tidak terlalu banyak. Saya juga mencoba di dua blog yang pake Bahasa Inggris. Ada yang mau coba juga? Register aja dibawah ini ya, tinggal klik.

Klik disini



6 comments:

Anonymous said...

Wah menarik juga ne patut di coba

Syaiful Safril said...

banyak ya..? blog yg mempostingkan ttg Dollar... pemburu dollar juga nih ya..?? Salam kenal...

Anonymous said...

iya tuh...sy dah dapat bayarannya meskipun masih kecil

Anonymous said...

wah asyik nih bisa jd tambah semangat belajar ngeblognya

gofreedom said...

mkasih bwat infonya,... saya mao bwat blog lagi ah yg bhasa english, hehee

Anonymous said...

menarik juga bos, tapi sayang harus dari negera tertentu....

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all