13 January 2009

Informasi KPR

Apakah diantara teman-teman ada yang berencana untuk membeli rumah, baik baru atau seken? Jangan sampai gegabah, carilah informasi yang selengkap mungkin mengenai rumah yang akan dibeli, atau mungkin mengenai produk KPR yang mau diambil.

Biasanya kita mencari informasi KPR langsung ke bank, mesti antri sampai capek. Tapi hasilnya belum tentu memuaskan. Atau bisa juga kita cari informasi lewat internet. Browsing sana sini, tapi informasinya belum tentu up to date. Capek juga kan ? Dah buang waktu, juga buang biaya koneksi internet, tapi hasil mengecewakan

Tapi sekarang tidak perlu seribet itu. Sekarang ada suatu wadah yang bisa memberi informasi yang mengenai produk KPR terbaik dari beberapa Bank dalam SATU TEMPAT, tempat itu namanya CREDIT CORNER !!! Disitu ada Officer Bank dari masing2 masing Bank yang dengan senang hati menjelaskan produk mereka masing-masing.

Kalau diantara teman-teman ada yang tertarik untuk mencari informasi soal KPR, silakan tinggalkan pesan disini. Nanti kami yang akan menghubungi Anda. Juga bila ada saudara atau teman Anda yang berniat mengajukan KPR, silakan hubungi kami. Ada bonus Rp 100.000,- untuk setiap aplikasi. Cukup menarik kan?



1 comments:

rofi said...

saya tertarik dg info ini. Saya wiraswasta tp pengin mengajukan KPR ke bank. Padahal sy tdk memiliki slip gaji

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all