21 December 2008

Uang Saku dari Ciao

Hari senin kemarin kerjaan kantor banyak banget. Udah badan kurang fit, jadi cukup berasa capeknya. Pulang kerja pingin nya cepet-cepet ampe rumah, pingin cepet tidur. Tapi begitu nyampe rumah keingetan, kalo hari itu tanggal 15. Saatnya cek n ricek nih, siapa tau dapat rejeki. Jadi bela-belain deh, meski capek. Habis makan malem nyempatin juga untuk online. Sekedar menengok account paypal, da uang masuk apa ga.


Begitu buka email, paling atas ada mail masuk dari Ciao. Nah, bener nih dapat rejeki. Memang Ciao pembayaran setiap pertengahan bulan. Jadi kita disarankan untuk withdrawal sekitar minggu ketiga ato minggu pertama bulan berikutnya. Ni bukti bukti pembayarannya saya posting.

Buat yang belum tahu, apa itu Ciao, sedikit saya jelaskan disini. Ciao ini program PTR, jadi kita diminta untuk repiew produk yang ada di list mereka. Bedanya Ciao dengan PTR lain, kita tidak perlu blog. Jadi biarpun Anda tidak punya blog, bisa join disini. Selain itu, kita ga perlu nunggu orderan job. Setiap saat kita bisa repiew, tinggal pilih sendiri produk mana yang mau direpiew. Jadi meski sehari mau repiew 10 atau lebih pun juga bisa. Selain repiew kita juga bisa dapetin dollar dengan memberi rate atau komentar repiew orang lain.

Untuk rate per repiew emang tidak tinggi, cuma $ 0.25. Panjang repiew minimal 120 kata. Ga terlalu panjang kan? Kemarin sih awalnya per repiew $1, tapi diturunin dengan adanya premium member. Jadi kalo mo dapat lebih gede, yang upgrade aja ke premium. Kalo ada yang tertarik, bisa join melalui link dibawah ini:

12 comments:

Anonymous said...

Mas mau tanya, sebenere bagaimana caranya aga kita bisa dapetin $0.25, soale saya udah nulis 11 artikel kalo ga salah itu cuma dapet $0.85, mohon penjelasannya...makasih..

Anonymous said...

Mungkin blm update Bro. Updatenya kan tiap jam 14.30 Jadi kalo kita posting malem gini, hasil earning baru bisa diliat besok setelah jam 14.30

Ato bisa jadi review dibawah 120 karakter. Tp setau gw kalo ga ampe 120 karakter ga bisa diproses ya? Dikasi judul aja ga bisa. Kalo mang smua dirasa beres, tapi earning ga sesuai, coba hubungi cs nya aja. Minta penjelasan

Anonymous said...

Minimum payoutnya berapa bos? Terus cara gabungnya gimana

thnaks yahhh

Anonymous said...

Minimum PO nya $5. Kalo mo gabung tinggal klik aja linknya Ciao di halaman posting.

Kalo mo review, tinggal pilih aja produk mana yg direview. Bisa gooling dulu untuk tau info mengenai tu produk. Juga kalo mo copas, mesti ati2. Edit dulu lah dengan bahasa ndiri. Biar Bhs Ing nya lebih bagus, kalo kurang pede bisa pake google translate. Tapi abis itu juga mesti di cek dulu, udah bagus blm bahasanya. Soalnya untuk bhs Ind yg tidak baku, googlenya kan ga bisa translate in.

Anonymous said...

selamat mas. saya udah join disana tapi belum pernah nyoba bikin review. Heheheh...

ekosulistio said...

aku udah gabung di ciao, tp aku rquest kok ga nyampe2 di paypal ku ya??/berapa lama waktu tranfernya dari ciao ke paypal??aku uda tgl 15 desember, tp sampai sekarang kok lum nyampe?

Anonymous said...

mas, saya gak punya paypal nih,jadi gimana ya?hehehe
eh tapi saya udah ikutan ciao lho!!!
:D

Anonymous said...

ya daftar Paypal dulu aja Bro. Kan gratis.

Anonymous said...

@Ekosulisto,

WD nya tanggal brp Bro? Kalo WD di Dec setelah minggu I dibayarnya 15 Jan Bro. Coba cek tanggal 16 Jan nya. Biasanya tanggal 16an baru nyampe di PP uangnya

Anonymous said...

mas, aku udah bikin paypal, nah di ciao kan di edit paypal address ada tulisan "Name of PayPal account holder" nah itu di isi apa ya?nama panjang kita di paypal?atau apa?terus buat dapetin kiriman uang nya...ciao bakalan kirim sendiri ke kita atau kita harus request money ke ciao dulu... sorry bgt ya banyak tanya, tapi kurang ngerti nih.. thx berat ya!! :D

Anonymous said...

Ya, pake nama kita di paypal. Untuk pembayaran kita mesti request dulu. Baiknya diminggu ke 4, karena pembayaran tiap tgl 15 bulan berikutnya. Biar ga lama nunggunya.

dani said...

Sekarang ciao sudah menghilangkan bonus 0,25 Dolar per-review, sebagai gantinya ada premium funds dan itu susah banget karena reviewnya hrs bermutu dan bersaing dengan banyaknya member.

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all