27 December 2008

Paid Survey dengan dNeero

Kemarin saya sudah janji untuk menulis tentang dNeero. Sebenarnya saya juga masih baru di dNeero ini. Belum ada 1 bulan. Waktu itu teman blogger saya, orang Philippine, cerita kalo withdraw nya di dNeero, udah nyampe di paypal nya.
Dia dapet $20 dalam waktu ga sampe 2 bulan. Saya pikir menarik juga, meski Cuma $20 tapi lumayan juga kan?

dNeero ini sebenarnya semacam program paid to surveys. Jadi kita mesti mengisi form survey, yang disebut conversation. Setelah itu kita dikasi kode widget yang harus dipasang diblog kita selama 5 hari, dalam waktu 10 hari sejak kita join di conversation tersebut. Setelah 5 hari kita tampilin, barulah kita dibayar untuk survey tadi.

Selain itu ada tambahan penghasilan dengan impression. Kalau widget tersebut sudah mencapai 1000 impression, baru kita mendapat tambahan komisi. Untuk widgetnya seperti apa, bisa dilihat diposting saya yang dNeero Widget. Cukup cantik kan?

Minimal pay out nya $20. Uang sampai di paypal kita dalam waktu 2 sampai 5 hari sejak kita minta withdraw. Kalau ada yang mo nanya tentang dNeero, silahkan tinggalkan komentar aja. Pasi saya jawab, kalo saya bisa. Kalo blom bisa, berarti PR buat saya. Dan kalau ada yang tertarik untuk join di dNeero, silahkan klik link dibawah ini ya?

dNeero



2 comments:

Anonymous said...

Saya tertarik tuch buat ikutan Dneeronya...tapi saya belum approved bank onlinya gimana cara dibayarnya.....ada saran nggak, Bro?

Anonymous said...

Daftar paypal dulu aja. Blm verified ga masalah, kan untuk dapat $20 perlu waktu juga. Verify paypal jg ga susah kok, kalo ga punya cc bisa pake kartu debit mastercard, n kita bisa dapat gratis. More info nanti gw posting kalo mastercardnya dah terima ya..

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all