10 June 2009

Pembayaran dari Ask2link

Sudah lama banget ga nulis di blog. Bukannya mau melupakan, tapi memang lagi ga sempat. Ceritanya selama 3 bulan lagi konsen dengan forex trading. Mencoba demo 2 bulan, sekarang sudah riil trading. Selama 3 bulan itu juga saya jarang banget buka email yang untuk bisnis online. Tadi siang iseng mau buka account diebay, karena lupa usernamenya, saya mesti buka email. Tapi waktu buka , bukannya informasi account dari ebay yang saya dapet, tapi malah dapat surat cinta dari Ask2link. Informasi pembayaran ke paypal.


Senang juga sih, meski ga banyak. Cuma $4. Yang membuat saya senang, karena saya sudah melupakan Ask2link. Waktu dapat pembayaran malah saya heran, apaan ini Ask2link. Setelah saya buka websitenya, baru inget deh. Tapi kok bisa dapet duit ni saya jual apa ya? Akhirnya buka blog saya satu-satu. Di blog lifestyle ada yang beda diside bar. Oo, berarti ini yang menghasilkan duit. Jualan link. Padahal itu blog juga sudah lama tidak tersentuh. Hiks, jadi malu. Masih ada juga yang tertarik untuk beli linknya. Sekarang semangat lagi deh, untuk nulis. Ini bukti pembayarannya:




Kalau ada yang mo iseng, daftar di Ask2link, silakan klik disini ya. Siapa tau da yang mujur kayak saya, ga ngerasa ngapa-ngapain, tau-tau dapat dollar.


Related Articles:
Penghasilan di Bulan Agustus
Uang Saku dari Ciao

2 comments:

jhoniegudel said...

Wah ... memang lumayan kok ikutan ask2link.com
Terakhir aku di transfer $7,5 dari 3 Blog aku yang terpasang link.

ardisonic.com said...

selamat atas dolarnya,sekalian mau umumin klo habis pindahan rumah baru ,mampir ya di http://ardisonic.com

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Artikel Terkait

Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all